NAINGGOLAN, KEPUTUSAN ROBERTO MARTINEZ TIDAK MASUK AKAL

Gelandang AS Roma Radja Nainggolan menilai keputusan pelatih Belgia Roberto Matinez mencoret namanya dari timnas Belgia sebagai suatu hal yang tidak masuk akal. Nainggolan merespon keputusan Martinez dengan menyatakan pensiun dari timnasional.

Kepada Nieuwsblad nainggolan menjelaskan satu jam sebelum pengumuman Skuad timnas Belgia Martinez sempat menghubunginya, Martinez berkata bahwa Nainggolan tidak cukup fokus saat membela timnas Belgia Juni lalu, Nainggolan sangat marah ketika mendengar perkataan Martinez.

Martinez memiliki kebijakan pemain yang dipanggil ke timnas Belgia harus bermain dilevel kompetisi tertinggi, sementara itu Martinez tetap membiarkan Axel Witsel yang bermain di Liga China tetap masuk kedalam skuad Apakah Serie A Italia tidak lebih baik dari Liga China? mungkin ada alasan lain kenapa Nainggolan tidak dipanggil Timnas Belgia

Musim lalu Nainggolan mencatan 53 pertandingan untuk AS Roma di kompetisi Serie A dan Eropa, membawa Roma finish di posisi kedua dibawah juventus menjadikan nainggolan salah satu incara Man United dan Chelsea di Bursa transfer. 

Nainggolan merasa sudah cukup untuk bermain untuk timnas, memberikan yang terbaik untuk klubnya AS Roma saat ini merupakan tujuan utamanya. 


Forza Serie A

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NAINGGOLAN, KEPUTUSAN ROBERTO MARTINEZ TIDAK MASUK AKAL"

Posting Komentar